Senin, 23 Desember 2013

Cara Buka File Rar dan Zip Yang diPassword




BayoxHacker :::: Ane buat tool ini karena ane kesel banget dengan salah satu Blog yang mengharuskan untuk membayar demi mendapatkan password RAR, ane udah capek-cepek download, eh... setelah saya Buka file Read Me.txt ( Yang gax di password ) ane disuruh bayar Rp.100.000, padahal itu hanya sebuah software yang banyak bertebaran di Internet. Software ini saya buat memakan waktu sekitar 2 Jam dan dibutuhkan karwawan Hacker sekitar 3 Orang.

File Details :
Name : Winrar Password Hacking 2014.exe
Pembuat : BayoxHacker,Codexarmy,Heisya
File Size : 100KB

EMAIL PEMBUATNYA : Ekabayu16@gmail.com

NB : File ini udah ane Scan menggunakan Avast, Norton, Bitdefender, AVG, Mcafee dengan Database terbaru dan hasilnya 100% Tanpa Virus. Ingat Software ini TERBATAS...

Artikel Terkait

30   komentar

Link downloadnya apa gan
Reply Delete
gan mnta link nya donk...
Reply Delete
gan minta linknya donk. kirim linknya ke email ini : asong36@gmail.com
Reply Delete
gan minta email ridwn291@gmail.com
Reply Delete
minta gan mochamadakif@gmail.com
Reply Delete
minta gan tedigustiadi@gmail.com

soalnya agan tidak ngerespon mulu..
Reply Delete
bagi linknya dong gan,
kirim ke fandri_gamer@yahoo.co.id bang :D
makasih yaa sebelumnyaa =D
Reply Delete
gan minta dong linknya hapnans@gmail.com
Reply Delete
gan linknyaa?
arfansukoco@gmail.com
Reply Delete
Gan minta linknya dong. Jordymuhammad.jm15@gmail.com
Reply Delete
minta linknya kirim ke nuradlifathan@yahoo.co.id
Reply Delete
minta link downloadnya gan. kirim ke macrobiostudent@gmail.com
Reply Delete
Minta link nya donk kirim ke krayemahendra20@gmail.com ya
Reply Delete
minta link mas, rizqiwildan12345@gmail.com
Reply Delete
bos,, minta link donwloadnya+ password [Bayox PRO Hack 2014]
email: myhackermy@gmail.com
please bos...
Reply Delete
saya boleh minta link nya juga mas... ada temen ngasih dosftware ternyata setelah di donload terpasword dan dia minta mahar untuk membukanya. capek download ternyata da pass nya.
Reply Delete
Minta link nya donk kirim ke zuhrisyawal@gmail.com ya
Reply Delete
Bang minta linknya di rhblaze@gmail.com
ane nyari software kayak gini udah 4 bulan kagak ketemu
tolong ya bang
Reply Delete
gan minta dong :)
Reply Delete
pliss gan saya janji gk bakal jual kirim ke email saya anam.manjha@gmail.com
Reply Delete
boleh minta gan??? ane mau buka file yang di protect nih gan.... udah tiga hari nyoba, tapi tetep gak berhasil gan... kalo boleh email kesini aja gan... ali.marjki@gmail.com
Reply Delete
Bro saya minta yah, tolong bantu saya butuh email: fariznigata25@gmail.com
terima kasih
Reply Delete
gan, saya minta ya
email sakuraanya8@gmail.com
Reply Delete
Gan Minta link downloadnya dong :D
iangokta1@gmail.com
Reply Delete
Gan minta alamat link donwloadnya gan :-) sector01806@gmail.com
Reply Delete
gan minta download linknya donk
adiygili@gmail.com
Reply Delete
gan minta linknya dong
dalas98@gmail.com
Reply Delete
minta linknya dong ke raflinabdul@gmail.com
Reply Delete
om minta link nyh email; cinoy.amsc@yahoo.com
Reply Delete
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Delete

Posting Komentar

Cancel Reply
Demo